Thursday, March 4, 2010

Eko Suharto Pembawa Obor Olimpiade

Eko Suharto, kebetulan dipilih oleh perusahaan tempat dimana dia bekerja, Accenture sebagai salah satu dari 2 orang yang beruntung mewakili perusahaan untuk berpartisipasi di Olimpiade musim dingin 2010 di Vancouver sebagai pembawa obor Olimpiade musim dingin.

"Terus terang saya bangga dapat mewakili bangsa Indonesia di tingkat dunia - Olimpiade khususnya. Kesempatan yang tidak semua orang bisa mendapatkannya.

Pada tanggal 5 Februari 2010, pukul 09:44 pagi di Squamish - British Columbia, saya berlari membawa obor Olimpiade di Marquam Rd. antara Willow Creek Cres. dan Glenalder St. Jarak sepanjang 300 meter yang harus saya tempuh mendadak terasa jauh karena banyaknya penonton yang bersorak sorai. Hal itu cukup membuat pressure bagi diri saya sekaligus juga menambah semangat untuk menyelesaikan tugas ini.

Akhirnya jarak sepanjang 300 meter itu berhasil saya lalui tanpa ada hambatan yang berarti."

 

 

Sumber: detik.com

1 comment:

  1. Wah saya jadi mendadak bangga juga nih pak. Karena saya ngga tau ada seorang Indonesia bawa obor olympiade. Pada saat itu posisi saya ada di sekolahan di Government Rd, Brackendale.Dan kebetulan baru datang dari Indo 2 mingguan. nanti saya akan cerita kekeluarga di Squamish tentang bapak.

    ReplyDelete